Yuk Perbanyak Minum Teh Jasmine, Banyak Sekali Manfaatnya

AsalasahAkumulasi beban kerja dapat menyebabkan kelelahan luar biasa. Jika Anda memilikinya, pikiran Anda biasanya akan kesulitan berkonsentrasi dan tubuh terasa sangat lelah. Selain istirahat, tentunya Anda juga bisa menghilangkan kepenatan dengan menikmati secangkir teh melati panas.

Teh melati atau teh jasmine adalah obat penenang alami. Kenapa teh melati? Karena minuman yang dibuat dari perpaduan teh hijau dan bunga melati memiliki aroma dan rasa yang benar-benar dapat menghasilkan efek sedatif alami pada saraf. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Kyoto pada tahun 2005 mengungkapkan bahwa aroma teh melati dapat menyeimbangkan detak jantung dan menghasilkan suasana yang tenang dan santai. Selain itu, teh melati juga memiliki beberapa manfaat lain yang sangat Anda sukai, yaitu:


  • Teh melati kaya akan antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Jadi, jika Anda ingin memperlambat efek penuaan dan terlihat muda, teh melati adalah minuman yang ideal.
  • Teh melati dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Manfaat ini terkait dengan kandungan teh hijau ECGC dalam teh melati.
  • Teh melati membantu mengurangi lemak dan kolesterol dalam tubuh. Keuntungan ini juga berasal dari antioksidan yang terkandung dalam teh melati.
  • Teh melati adalah anti kanker yang baik. Sebuah studi berjudul Cancer Investigations, yang diterbitkan pada 2008, menemukan bahwa teh melati, metil jasmonate, dan senyawa cis-jasmone efektif melawan sel kanker.

Bagaimana rasa lelah Anda tidak berkurang setelah mengalami manfaat besar teh melati? Namun jangan puas, karena masih ada lagi manfaat menarik dari teh melati, yang bermanfaat bagi kecantikan kulit Anda.

Teh melati memiliki kandungan antioksidan tinggi yang melindungi kulit dari efek berbahaya dari lingkungan dan membuat kulit halus dan kencang dengan mempromosikan pembentukan kolagen di kulit.

Antioksidan dalam teh melati disebut katekin, diperoleh dari campuran teh hijau yang memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mencegah kulit dari jerawat dan masalah kulit lainnya.

Selain secangkir teh melati yang berasal dari campuran teh hijau dan kelopak bunga melati, Anda juga dapat menikmati manfaat antioksidan dari teh hijau di Citra Fresh Radiance Japanese Green Hand & Body Lotion.

Lotion ini yang mudah menembus ke dalam kulit akan membuat kulit menjadi halus dan sehat, serta aroma segar yang akan membantu rileks tubuh dan pikiran Anda. Jadi ketika Anda mulai merasa lelah, duduk dan nikmati secangkir teh melati hangat, lalu gosok dengan lembut Citra Fresh Radiance tangan dan body lotion ke seluruh tubuh Anda, indah.

Asalasah | Sumber:  https://www.cantikcitra.co.id/beauty-talk/cantik-dan-bebas-penat-dengan-manfaat-teh-melati-hangat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Yuk Perbanyak Minum Teh Jasmine, Banyak Sekali Manfaatnya"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel