Daftar 10 Film Bioskop XXI terbaru 2020

AsalasahMenonton film telah menjadi hal yang umum dan sangat dicintai. Berbeda halnya dengan hanya menonton saluran TV di rumah, menonton bioskop lebih menarik perhatian. Salah satu alasannya adalah film-film bioskop selalu merilis film-film terbaru. Terutama XXI dan CGV selalu berusaha menampilkan film layar lebar terbaik dan drama dengan jadwal tayang yang ditunggu pada tahun 2020.

Tahun ini, ada banyak film menarik yang bisa Anda tonton. Serangkaian film menarik akan menemani Anda sepanjang minggu. Genre dan tema yang disajikan bervariasi sesuai dengan selera Anda. Mulai dari komedi, horor, romantis, fantasi, petualangan / perjalanan, keluarga, persahabatan, animasi atau kartun dan banyak lagi. Yang mana yang menarik perhatian Anda?

Wajar jika Anda bingung, karena tentu saja ada banyak referensi film-film paling populer tahun 2020. Namun, sebelum menonton coba dengarkan beberapa informasi yang berkaitan dengan sinopsis, para pemain, pengaturan tempat, peringkat film , jadwal rilis dan banyak lagi. Beberapa informasi akan diberikan secara lengkap tetapi singkat dalam uraian berikut.

Film Bioskop Terbaru 2020 XXI

1. Kupu-kupu
https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

Film terbaru pada tahun 2020 dibintangi dua pasangan muda yaitu Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Anda sebagai seorang anak muda akan terbiasa dengan aktor dan aktris ini, bukan? Sukses di film sebelumnya "the two lines blue" dengan rating penonton yang tinggi, mereka kembali mempersembahkan film tersebut sebagai pasangan utama.

Mariposa mengudara mulai 12 Maret 2020. Kisah itu sendiri adalah tentang seorang remaja yang mengejar cintanya. Zara memerankan sosok Icha yang tertarik dan menyukai Iqbal, diperankan oleh Angga. Angga ini adalah pria yang cerdas tetapi sikapnya sangat berhati-hati dan dingin. Film yang disutradarai oleh Fajart Bustomi akan sesukses karya-karya sebelumnya.

2. BloodShot

https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html
Film BloodShot bercerita tentang seorang prajurit yang mati tetapi dihidupkan kembali dengan teknologi nano. Karena teknologi ini BloodShot menjadi seorang prajurit yang tidak mudah dikalahkan. Teknologi Nano Nano juga mampu mengobati luka yang diderita oleh BloodShot. Namun, meski begitu ia tidak tahu kehidupan masa lalunya.

Dia mencari identitas aslinya dan akhirnya mengalahkan musuh-musuhnya satu per satu. Akankah dia berhasil? Dalam film ini Anda akan bertemu sejumlah tokoh paling populer di dunia seperti Vin Diesel, Eiza Gonzales, Toby Kebbel dan juga Guy Pearce.

3. Saya Tahu Saat Anda Mati

https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

Saya tahu kapan Anda mati adalah film horor dari Indonesia yang akan dirilis pada tahun 2020. Film ini dibintangi aktor dan aktris terkenal yaitu Natasha Wilona, ​​Ria Ricis, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Sonia Alexa, Rita Nurmaliza, Ryma Shepherd dan banyak lagi lebih banyak orang lain. Film ini mulai tayang di bioskop pada 5 Maret 2020.

Sinopsis film ini adalah tentang Siena, yang sebelumnya telah ditangguhkan, tetapi pada saat ia dapat melihat tanda-tanda bahwa seseorang akan mati pada saat itu. Tentu saja film ini sangat menarik dan menegangkan. Anda akan melihat bagian-bagian film yang membuat film ini begitu tegang dan mengejutkan.

4. KKN Desa Penari

https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

Selanjutnya, masih berbicara tentang film horor. Sebelumnya ada cerita booming di 2019 tentang KKN di desa Penari, baik di Twitter atau media sosial lainnya. Nah, pada tahun 2020 ada film yang menceritakan tentang KKN desa Penari yang akan segera menemani minggu menonton film Anda. Sebagian besar, Anda sudah tahu di mana ada sekelompok siswa yang akan melaksanakan KKN di desa terpencil. Bukan desa biasa tapi desa yang menyimpan banyak rahasia.

5. Selanjutnya

https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

Pada tahun 2020 akan ada film animasi terkenal Pixar yaitu "Maju". Film animasi fantasi ini menghadirkan kisah yang begitu unik dan menarik berbeda dengan film-film lainnya. Onward sendiri memiliki latar di mana dunia fantasi hanya tinggal makhluk gaib. Ada dua peri remaja bernama Ian Lightfoot dan Barley Lightfoot. Mereka mulai berpetualang ke tempat ajaib untuk bertemu dengan ayahnya.

6. Panggilan Alam Liar

https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

The Call of the Wild adalah film dengan kisah seekor anjing peliharaan yang memiliki hati yang besar. Namun, masa ketika hidupnya berubah ketika ia diculik ke belantara eksotis Yukon Alaska selama Demam Emas Klondike pada tahun 1890-an. Setelah itu Buck nama anjing menjalani pekerjaan sebagai pengantar dan pemimpin tim penarik kereta luncur anjing. Di sana ia memiliki pengalaman yang tak terlupakan untuk menemukan tempat sejatinya.

7. Step Up Year of the Dance
https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

Step Up Year of the Dance adalah film yang akan menunjukkan babak baru petualangan dengan kesetiaan, cinta, dan keluarga. Film dengan genre musik ini akan dibintangi oleh sosok aktor terkenal bernama Jade Chynoweth dan akan siap mengguncang bioskop favorit Anda, Sangat cocok untuk menjadi referensi untuk film keluarga.

8. Sonic The Hedgehog

https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html

Anda harus terbiasa dengan karakter ini. Sosok dari landak biru bernama Sonic. Dia memiliki kemampuan luar biasa yaitu berlari secepat kilat dan kekuatan khusus. Ketika bertemu seorang perwira kota kecil, ia rela mengalahkan musuhnya Dr. Ivo Robotnik yang bertujuan untuk melakukan percobaan padanya.

9. Mulan
https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html


Cerita fiksi ini sudah terkenal di kalangan remaja. Kisah ini diceritakan oleh seorang wanita pemberani dan heroik. Narasi itu sangat menyentuh ketika Makamar menyamar sebagai prajurit demi ayah tercintanya. Film ini akan ditayangkan pada 25 Maret 2020. Orang yang memerankan Mulan adalah Yifei Liu.

10. Peter Rabbit 2: The Runaway
https://www.asalasah.com/2020/04/daftar-10-film-bioskop-xxi-terbaru-2020.html


Kisah kelinci kecil nakal di The Runaway akan menjadi film terbaru pada tahun 2020. Anda mungkin sudah tahu sedikit tentang latar belakang cerita di seri sebelumnya. Tapi kali ini, akan ada cerita yang menarik di mana ketika Bea akan menikahi Thomas.

Namun, Peter sama sekali tidak menyukai Thomas. Ketika keduanya menikah dan akan memiliki anak, Peter dan teman-temannya pergi bertualang. Namun, di sana mereka bahkan menemui masalah di mana teman-temannya ditangkap. Akankah Peter bisa membebaskan teman-temannya? Anda bisa menyaksikan petualangannya di Agustus 2020 mendatang.

Asalasah | Sumber: https://www.mastimon.com/2020/04/film-bioskop-terbaru-2020-xxi.html
Maverick Unemployed, but i am happy

1 Komentar untuk "Daftar 10 Film Bioskop XXI terbaru 2020"

  1. Izin nambahin list-nya ya sobat asalasah!! Hahaha, ada film yg ane tunggu2 di 2020 ini berjudul TENET, ane mau nonton 2x tuh film gila ga? Hahah

    BTW gimana kabar sobat Asalasah?? Masih ingat dgn ane? Hehehe

    BalasHapus
Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel