Foto Petai Raksasa di Banjarnegara yang Segede Anak Kecil

AsalasahRakyat Indonesia kaget menyaksikan langsung dengan mata kepala sendiri, jika ternyata berita tentang petai raksasa sebesar gaban itu memang benar dan bukan bohong.

Petai yang mungkin merupakan petai terbesar di dunia tumbuh secara misterius di Desa Panawaren, Kabupaten Sigaluh, Banjarnegara - Jawa Tengah.

Penampakan Raksasa Segede Gaban Petai di Banjarnegara

Menanggapi fenomena aneh ini, warga setempat sibuk melindungi keberadaan petai raksasa itu agar tidak dicuri. Mereka juga takut memakannya karena petai fisik yang aneh dan tidak biasa.

Jengkol sama besarnya dengan Pete


Ada seorang bajingan yang menggigit pisang seukuran jumbo, rasanya tidak sehat dan membuat saya gugup, tambahnya. Ketika dibuka, pisang itu terbelah menjadi dua bagian seperti jengkol tetapi warnanya keputihan, tambahnya.


Sampai berita tentang petai raksasa terungkap, Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) turun tangan untuk melacak keberadaan petai raksasa di tengah hutan. Mereka ingin mengamankan sebagai salah satu penemuan cagar alam.


Lucunya, keberadaan petai terbesar di Indonesia dikaitkan dengan penemuan Obat Corona yang bisa dikatakan sebagai vaksin anti-korona, inilah yang komentar netizen;

Semoga bisa mencegah corona @ Salman Hoer

astagfirullohh ... kata kelompok sono ini tanda-tanda kiamat. @ Simpang Siur Sayur


Semoga obat CORONA @ Abas Sutarna

Makan saja, kalau pingsan, berarti Anda PDP (Patient Under Supervision), kalau ternyata baik, berarti Positif. @GoGo Seven

Cintai kambing terlebih dahulu, jika aman, aman. @ Feliksebrian

mungkin ini bahan untuk vaksin CORONA @ Ncol'n Togs


Asalasah | Sumber: 
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Foto Petai Raksasa di Banjarnegara yang Segede Anak Kecil"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel