Husqvarna Mengembangkan Svartpilen 125 yang lebih kecil di Eropa.

Asalasah ~ Setelah Husqvarna, salah satu merek gadai KTM, mengembangkan sepeda motor yang lebih kecil. Menggunakan basis manufaktur di India Baru-baru ini, kemungkinan pabrikan akan memberikan perhatian khusus pada pasar sepeda motor kecil dan akan segera berencana untuk mendorong model di kisaran 125cc ke pasar Eropa.

Husqvarna Svartpilen 701



Dianggap sebagai pengembangan lebih lanjut untuk merek sepeda motor Swedia. Dengan keahlian dalam pengembangan dan produksi sepeda motor di jalan Motocross, Enduro dan Motard, setelah masuknya Pierer Mobility, grup bisnis yang memiliki merek raksasa global KTM, pada tahun 2017 Saat itu, Huaqvarna telah meluncurkan model jalur datar baru, Svartpilen 701 dan Vitpilen 701, yang didukung oleh mesin KTM yang terpasang pada Seri 690 dan segmen sub-mesin. Didukung oleh Seri 390, di bawah kode 401, basis produksi baru didirikan di India bekerja sama dengan Bajaj dan berkembang menjadi mesin terkecil saat ini, 250cc.

Husqvarna Svartpilen 401


Ini mungkin tampak seperti perkembangan yang sedikit terbelakang. Tapi di sinilah Husqvarna menunjukkan daya tarik pasar motor bebek. Dan yang terbaru, pabrikan memiliki rencana untuk kelas sepeda motor yang lebih kecil. Artinya, di koordinat 125 cc dengan grup-grup aktif, baik di Eropa maupun di beberapa negara tempat subjek SIM. Ini adalah segmen pasar yang besar dan tidak banyak pesaing yang tangguh. Yang mana, jika pabrikan meneruskan pendekatan mobil yang sarat fitur dan spesifikasi tanpa a Ini harus menjadi sesuatu yang lebih menarik daripada pesaing di pasar saat ini.
 
Meski Husqvarna sendiri akan fokus pada pengembangan sepeda motor kecil. Namun kubu sendiri tetap tidak meninggalkan pedoman dari para big bike Ia terus mengembangkan kode 901 menggunakan mesin LC8c dua piston KTM 899cc, yang kita lihat sejak tahun lalu bahwa Husqvarna yang rajin merilis gambar Norden 901, sepeda motor ADV pertama perusahaan. Dan itu adalah model berkelanjutan dengan peringkat kapasitas mesin terbesar. Dan diharapkan pada pertengahan tahun 2021, kita dapat melihat peluncuran resminya ditaklukkan.

Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Husqvarna Mengembangkan Svartpilen 125 yang lebih kecil di Eropa."

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel