Perubahan Terbaru Mitsubishi Mirage 2021

AsalasahMitsubishi Mirage 2021 baru saja diperkenalkan di pasar AS dengan sejumlah peningkatan yang siginifikan. Mitsubishi Mirage menghadirkan desain yang lebih runcing sesuai dengan ciri khas Dymanic Shield. Bagian depan disegarkan dengan palang krom yang menonjol pada gril, lampu depan lebih lebar, bumper depan persegi, dan lampu kabut bersudut.



Di bagian belakang, bumper diperbarui, reflektor ditempatkan vertikal, bagian bawah memiliki diffuser dekoratif. Lampu belakang LED didesain ulang dengan grafis berbentuk L di semua varian. Versi SE paling canggih memiliki lampu depan proyektor, lampu LED daytime running lights, velg 15 inci.

Jika Anda kurang puas dengan perubahan tersebut, pelanggan yang membeli Mitsubishi Mirage 2021 di AS dapat memilih versi baru Carbonite dengan warna merah di bagian eksterior dan highlight efek karbon.

Beranjak ke dalam kabin, kita akan melihat interior yang ditingkatkan dengan perlengkapan standar sistem infotainment touchscreen 7 inci, kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Sandaran tangan dan sakelar jendela yang didesain ulang dengan efek serat karbon.

Dari segi keselamatan, semua model dilengkapi dengan pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan garis bawah otomatis. Baik hatchback Mirage dan sedan memiliki 7 kantung udara dan sistem kontrol stabilitas.

Tenaga Mitsubishi Mirage 2021 berasal dari mesin bensin 1,3 liter tiga silinder yang menghasilkan tenaga 78 hp (58 kW / 79 PS) dan torsi 74 lb-ft (100 Nm). ). Transmisi manual 5 kecepatan atau CVT otomatis (opsional). Mirage 2021 adalah mobil non-hybrid paling hemat bahan bakar di AS, hanya mengonsumsi 7,2 liter bensin / 100 km jalan campuran.

Kedua varian Mirage memiliki versi ES standar dan versi SE premium. Hatchback ES dan sedan ES masing-masing dihargai $ 14.295 dan $ 15.295. Versi hatchback SE harganya $ 17.445, versi sedan SE berharga $ 18.195.

Belum ada Komentar untuk "Perubahan Terbaru Mitsubishi Mirage 2021 "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel