Spesifikasi All-New Honda PCX 160 Terbaru - Canggih Banget

Asalasah ~ Honda Jepang Luncurkan All-New Honda PCX 160 Resmi. Hadir dengan dandanan baru yang keren Pembaruan baru dari struktur bodipowertrain eSP +baru dan menambahkan teknologi canggih.

Spesifikasi terbaru mengungkapkan spesifikasi All-New Honda PCX 160 akan hadir dengan mesin baru 157cc eSP + 4-katup yang menghasilkan tenaga maksimum 15,8 hp pada 8.500 putaran / menit dan torsi maksimum 15 Nm pada 6.500 rpm. Yang memberikan performa berkendara yang jelas lebih unggul dari tampilan sebelumnya.



Selain tenaga baru, sasis  All-New Honda PCX 160 juga telah direvisi agar lebih ergonomis. Memberikan postur berkendara yang nyaman Dan lebih fleksibel dari sebelumnya.

Sedangkan untuk desainnya masih tetap mempertahankan desain skutik premiumnya. Penuh dengan lampu depan desain baru Dan lampu belakang desain baru dengan Full LED.

Speedometer model baru Desain canggih Tampilan digital ditampilkan pada layar LCD besar dan sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga telah ditambahkan untuk  mencegah roda berputar bebas. Ini pertama kalinya di skuter 150cc.

Kompartemen penyimpanan di konsol depan telah disesuaikan agar lebih besar dan lebih dalam. Ini dapat menyimpan hingga 1 botol air dan dirancang dengan port pengisian USB internal yang tidak memerlukan adaptor untuk dipasang sama sekali.

U-Box baru telah didesain lebih besar. Dapat menyimpan 1 helm lengkap dengan nyaman dan menyisakan ruang untuk bagasi lainnya. Bisa ditambahkan juga.

Suspensi depan masih teleskopik. Dan mengayunkan unit belakang seperti sebelumnya Namun yang ditambahkan pada  All-New Honda PCX 160 adalah sistem rem belakang yang sudah diganti dengan rem cakram. Dengan tambahan ABS di bagian depan

The  All-New Honda PCX 160 akan resmi diluncurkan di Jepang pada 28 Januari 2021, sedangkan Indonesia diperkirakan akan diluncurkan kemudian.

Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi All-New Honda PCX 160 Terbaru - Canggih Banget"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel