Spesifikasi dan Warna Resmi Aprilia Touno 660 2021

Asalasah ~ Setelah lebih dari setahun menunggu, Aprilia Tuono 660 siap untuk rilis resmi model 2021 di Eropa. Baru-baru ini, spesifikasi resmi dari mobil tersebut telah terungkap yang membuat kami bersemangat Dan masih yang terbaik di segmennya, mesin 600cc dua piston yang ada di pasaran saat ini.


Aprilia Tuono 660 diketahui merupakan model terpisah dari Aprilia RS 660, sebuah mobil super sport full fairing. Menggunakan mesin baru, ukuran baru yang menghilangkan piston depan mesin RSV4 1100, mesin memiliki tenaga maksimum 95 tenaga kuda (BHP), yang melebihi siapa pun di pasar. (Menggunakan mesin dua piston), dimana mobil ini dikemas dengan teknologi modern. Dan memfasilitasi berbagai macam pengguna Baik di jalan umum Atau di arena pacuan kuda
 
Mobil ini hadir dengan tiga mode mengemudi. Dan ada dua mode berkendara Track lainnya, di mana kendaraan dapat disetel dengan baik dengan pengaturan Kontrol Traksi, termasuk Kontrol Rem Mesin dan Pemetaan Mesin yang dapat disesuaikan secara independen sesuai dengan gaya mengemudi individu. Dan juga dilengkapi dengan sistem pengaman Conrnering ABS yang siap pakai Dan juga bisa menikmati berkendara tanpa gangguan dengan Quick Shifter, baik menambah maupun mengurangi gigi Diinstal dari pabrik Dengan bobot bodi ready-to-ride 183 kg.

Untuk Aprilia Tuono 660, Tuono 660 akan tersedia dalam tiga warna: Concept Black, Iridium Grey dan terbaru, serta Acid Gold yang menarik. Akan memiliki harga jual 9.700 poundsterling atau sekitar 185 juta saja.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, Aprilia Tuono 660 dan RS660 diperkirakan tidak akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Karena 100% diimpor dari Italia, harganya ditambahkan ke pajak dan cukai. Harganya akan pulih hampir dua kali lipat. Dan membuat distribusi di rumah kita cukup sulit Kita lihat saja bagaimana Vespiario, dealer motor Aprilia di Indonesia, merencanakan dua model ini di Indonesia.

Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Warna Resmi Aprilia Touno 660 2021 "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel