Yuk Lihat interior Hyundai Palisade VIP 2021

AsalasahHyundai Palisade adalah SUV anyar yang pertama kali diluncurkan pada November 2018. Hingga Mei tahun ini, Hyundai terus memperbarui SUV besar dengan versi VIP ini di pasar Korea.

Hyundai Palisade VIP 2021 awalnya dikembangkan berdasarkan Kaligrafi tercanggih dari lini SUV ini. Menurut produsen otomotif asal Korea itu, ini adalah versi spesial dengan interior lebih mewah dan fokus pada sistem hiburan untuk penumpang belakang.

Eksteriornya dimodifikasi dengan lingkar kemudi dengan gril segitiga krom yang mewah, roda 20 inci dengan desain rumit, lampu ground terintegrasi di bawah kaca spion, dan lampu rem LED ultra lebar di bagian belakang.

interior Hyundai Palisade VIP 2021 - asalasah.com



Fitur khusus dari versi VIP Palisade terletak pada tata letak dan perlengkapan yang nyaman di dalam kabin. Versi ini memiliki kompartemen interior yang berkelas dengan banyak peralatan yang ditanamkan untuk meningkatkan pengalaman penumpang kursi belakang. Penumpang belakang dapat menikmati kenyamanan baris kedua, kursi bisnis terpisah, konsol tengah, dan sistem infotainment baru. Sandaran tangan pusat terintegrasi dengan panel sentuh dan 2 tempat cangkir dengan fungsi panas / dingin, kompartemen penyimpanan, dan port pengisian daya untuk perangkat seluler.

interior Hyundai Palisade VIP 2021 - asalasah.com
Penghuni kursi belakang bisa terhibur berkat dua layar sentuh besar yang terletak di belakang sandaran kepala baris depan. Selain fungsi hiburan, penumpang bisa mengontrol sejumlah fungsi lain, seperti pengaturan lampu interior. Orang yang duduk dengan posisi yang benar dapat dengan mudah melipat / membuka kursi penumpang depan dengan menekan sebuah tombol, sehingga menambah ruang kaki.

Di Korea, Hyundai Palisade VIP tersedia dalam konfigurasi 6 tempat duduk, diperkenalkan dengan dua versi mesin bensin dan diesel. Mesin bensin 3.8L berkapasitas maksimum 295 hp dan torsi maksimal 355 Nm. Versi lainnya adalah mesin diesel 2.2 liter dengan dua angka masing-masing 202 hp dan 441 Nm. Hadir dengan sistem penggerak 4 roda full time dan transmisi otomatis 8 level.

interior Hyundai Palisade VIP 2021 - asalasah.com
Harga jual mesin bensin mulai dari 51,84 juta won (1,1 miliar dong) dan mesin oli mulai dari 53,32 juta won (1,13 miliar dong).

Asalasah | Sumber: 
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Yuk Lihat interior Hyundai Palisade VIP 2021"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel