Ini Dia Spsifikasi, Fitur dan Varian Suzuki Swift 2021 Facelift

Asalasah ~ Mobil baru ini, NEW SUZUKI SWIFT 2021, hadir dengan konsep Power You Up, tenaga ekstrim, kecepatan mendebarkan, menonjolkan 3 highlight termasuk kesenangan di setiap gerakan dengan kekuatan mesin K12M dengan teknologi DUALJET dan platform HEARTECT.

Desain eksteriornya mempertahankan semangat SWIFT yang ramping memberikan kesan sporty. Telah disesuaikan untuk menambah kesan premium dengan balutan di bagian tengah gril chrome. Dari aslinya menjadi merah Ada juga velg 16 inci yang sudah dipoles untuk mempercantik tampilan, sedangkan versi GL hadir dengan velg dengan cover 15 inci, lampu depan LED proyektor bisa diatur tinggi rendahnya dengan DRL di dalamnya. lampu. Serta terdapat lampu kabut, versi GL hadir dengan lampu depan multi reflektor halogen dan drls luar lampu. Keduanya datang dengan lampu belakang LED, lampu rem ketiga. Dan kaca berwarna.



Kaca spion samping dengan warna yang sama dengan mobil dan pada model GLX ditambahkan pada lampu belok. Dapat menyesuaikan dan melipat 2 sub model listrik, wiper depan dengan waktu tunda, 2 kecepatan, waktu yang dapat disesuaikan Dengan semprotan air Dan bagian belakang, waktu tunda, 1 tak, waktu yang dapat disesuaikan Dengan semprotan air Ada defroster jendela belakang pada GLX model.

Interior model GLX didekorasi dengan konsol berwarna perak dan panel pintu depan, sedangkan GL berwarna putih, GLX hadir dengan setir power steering elektrik berbalut kulit. Dapat mengatur posisi depan-belakang termasuk tinggi-rendah Dengan tombol kontrol audio di roda kemudi Dan sistem perintah telepon roda kemudi Empat jendela listrik dan sisi pengemudi diturunkan secara otomatis. Dengan sistem penguncian sentral Sistem AC otomatis Tombol jarak jauh dengan lampu berkedip Sistem bukaan pintu pintar dan start tanpa kunci, keduanya sub-model

Pengukur dengan layar MID, layar LCD, pegangan pintu di dalam, krom Kursi dapat disesuaikan ketinggiannya - area pengemudi rendah Sandaran kepala terpisah 60:40 kursi belakang dengan catu daya cadangan di konsol depan

Hiburan luar biasa dalam model GLX dengan layar sentuh 8 inci yang lebih besar, dengan radio MP3 dan pemutar WMA dengan konektivitas Blutooth®, sistem tautan ponsel pintar, Apple CarPlay dan Android Auto, dengan tampilan kamera tampak belakang.

Dimensi kendaraan ini adalah panjang 3.845 mm, lebar 1.735 mm, lebar wheelbase 2.450 mm, radius putar tersempit 4.8 mm, dan tinggi undercarriage 120 mm, kapasitas tangki bahan bakar 37 Liter ruang bagasi 265 liter. 

Tenaga tersebut tetap sama dengan mesin bensin DUALJET, kode K12M, ukuran 1.197 cc, tenaga maksimal 83 tenaga kuda, torsi 108 Nm, mendukung oli E20, transmisi senada dengan transmisi otomatis CVT dengan sistem Cruise Control, sistem kendali kecepatan otomatis. Siap percaya diri di setiap rute dengan sistem Hill Hold Control untuk membantu start saat berada di tanjakan Hentikan mobil dengan sistem rem cakram empat roda dan pada model GL belakang terdapat rem tromol.

Ini ditandai dengan platform HEARTECT, yang merupakan teknologi Suzuki. Tingkatkan level berkendara dengan struktur ringan yang dibangun dari 3 filosofi: 
1. Bentuk sederhana tapi kuat, kurangi tikungan untuk menambah kekuatan struktur. Meningkatkan pemosisian engine, transmisi, penyangga bobot, dan tangki bahan bakar.
2. Titik koneksi kuat. Struktur bodi mengutamakan keselamatan. Mereka dirancang untuk terhubung dengan sempurna. Membantu mengurangi lebih banyak bobot untuk performa maksimal.
3. Penurunan berat badan ditujukan untuk setiap bagian mobil daripada sembarang bagian. 

Platform HEARTECT membantu struktur kendaraan mengurangi bobot tetapi mempertahankan kekuatan, daya tahan, dan kinerja stabilitas yang baik. Manuver Termasuk struktur bodi TECT untuk memperkuat bodi mobil dengan sistem NVH untuk membantu mencegah getaran. Dan kurangi kebisingan luar 

Sistem keselamatan lainnya dilengkapi dengan SRS front airbags, SRS side airbags, SRS side curtain airbags, total 6 posisi pada model GLX, sedangkan GL hanya hadir dengan SRS front airbags. Standar, seperti balok samping Sistem anti-kunci Sistem distribusi gaya rem elektronik Sistem kontrol stabilitas Sistem roda bebas anti Sistem untuk membantu start saat berada di lereng, Idling Stop, Kunci pengaman anak, buka pintu belakang. 2 titik pemasangan kursi anak, sistem kunci pengaman, kit perbaikan ban darurat, dan sistem alarm

Opsi lain yang berbeda termasuk:

Kelas GL

- Grille depan bergaya sport berhias garis krom    
- Spion samping lipat elektrik
- Sistem bukaan pintu pintar / Keyless entry    
- Keyless Push Start
- Alarm saat lupa kunci
- Sistem AC otomatis

Kelas GLX

- Grille depan bergaya sport dihiasi garis krom    
- velg aluminium sikat 16 inci -
konsol lis perak dan panel pintu depan
- layar sentuh 8 inci, radio MP3 dan WMA dengan konektivitas Bluetooth dan sistem konektivitas Smartphone ini mendukung Apple CarPlay dan Android Otomatis
- kamera tampak belakang.

Ada 6 warna yang bisa dipilih: Speedy Blue Metallic (ZYH), Ablaze Red Pearl (ZTW), Pure White Pearl (ZYG), Star Silver Metallic (ZTS), Mineral Grey Metallic (ZTU). Dan Mutiara Hitam Super Hitam (ZTT) 

Asalasah | Sumber: 
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Spsifikasi, Fitur dan Varian Suzuki Swift 2021 Facelift"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel