Keren banget! Toyota punya Sistem AI Bisa Bikin Toyota GR Supra NgeDrift

Asalasah ~ Teknologi dalam dunia otomotif Berkembang setiap hari Di masa depan, manusia tidak perlu lagi mengendarai mobil sendiri. Baru-baru ini, Toyota telah selangkah lebih maju. Dengan penemuan sistem AI yang mengendalikan mobil sport Toyota GR Supra dan kemudian menunjukkan drifting.


Produsen mobil Jepang Toyota telah menugaskan Toyota's Research Institute (TRI) untuk bekerja sama dengan Universitas Stanford di AS untuk meneliti dan mengembangkan sistem AI untuk sistem penggerak otonom dalam kendaraan. Sampai saat ini, telah terungkap karya baru dengan menggunakan sistem AI inventif yang dipasang pada mobil sport populer Toyota GR Supra dan kemudian merancang perintah agar mobil melayang di jalan dengan cara yang sama seperti Man can drive How fun to drive Lihat di klip video ini.

Tentunya kerjasama dalam penelitian dan pengembangan ini tujuannya tujuannya adalah sistem kendaraan otonom yang lengkap. Namun, sistem yang telah dihapus tersebut menunjukkan bahwa hingga saat ini, TRI belum berkomentar kapan akan bisa dipasang pada mobil yang sebenarnya dijualnya.

Asalasah |  
Maverick Unemployed, but i am happy

1 Komentar untuk "Keren banget! Toyota punya Sistem AI Bisa Bikin Toyota GR Supra NgeDrift"

  1. I Really Loved this post. This is very infomative Post. Keep updated More. Do you want to Buy Ahram? Umrah Ahram in Pakistan with Discount Prices with free shipping and cash on delivery

    BalasHapus
Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel