2022 Toyota Alphard Akan Rilis Tahun Depan Dengan Mesin Baru 2.4T

AsalasahToyota Alphard akan menjalani renovasi besar tahun depan Diharapkan untuk menggunakan TNGA GA-K Platform baru dengan mesin bensin 2.4 liter turbocharged.

Berita terbaru Alphard akan menyertakan sistem Vellfire (yang berarti tidak akan ada model Vellfire baru) dan ada dua versi yang dapat dipilih.

Gambar adalah CG yang diproyeksikan oleh editor mobil. Bestcarweb.jp menunjukkan desain Gaya bodi mirip Lexus LM, pilar A kuat untuk mengurangi hambatan udara. Kisi-kisi mempertahankan karakter mengunyah yang unik. tapi galak dan tambahkan lebih banyak detail lampu depan direnovasi bemper depan baru Ujungnya luar biasa, sangat mewah. dengan lampu belakang LED yang terhubung sempurna
Toyota Alphard 2023 dikembangkan di atas platform baru TNGA (Toyota New Global Architecture) dengan tampilan yang benar-benar baru.

Posisi pemasangan mesin telah dikurangi. untuk menurunkan pusat gravitasi Sistem suspensi baru untuk mencapai fleksibilitas Terutama suspensi belakang telah sangat ditingkatkan.

Mesin bensin 2.4 liter turbocharged akan menghasilkan sekitar 275 – 320 tenaga kuda dan torsi 430 Nm (untuk model motor hibrida atau listrik, harus dilihat), banyak perbaikan diharapkan.

Termasuk sistem keselamatan Toyota Safety Sense 2.5 sebagai fungsi dasar. Detail peluncuran Toyota Alphard Gen4 baru harus menunggu lama untuk menyusul.

Foto 2022 Toyota Alphard

2022 Toyota Alphard  - asalasah.com

2022 Toyota Alphard  - asalasah.com

2022 Toyota Alphard  - asalasah.com

2022 Toyota Alphard  - asalasah.com


Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "2022 Toyota Alphard Akan Rilis Tahun Depan Dengan Mesin Baru 2.4T"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel