2022 Triumph Tiger Sport 660 - Sepeda Motor Untuk Semua Petualangan

AsalasahTriumph telah memperkenalkan motor sport petualangan kelas menengah baru – Tiger Sport 660.

Menggabungkan posisi berkendara yang nyaman dan tegak, Tiger Sport menggunakan mesin triple 660cc yang dapat dibuat sesuai lisensi A2 dengan kit konversi yang sesuai dengan aksesori.



Dengan ketinggian kursi 835mm yang rendah, Tiger Sport dapat diakses dan mudah digunakan, sementara tangki bahan bakar 17 liter memberikan motor ini jangkauan touring yang layak. Dudukan pannier terintegrasi memastikan bahwa penyimpanan sepeda juga dapat diperluas saat dibutuhkan dengan mudah.

Layar yang dapat disesuaikan ketinggiannya juga memungkinkan penyesuaian satu tangan saat bergerak. Dua mode berkendara – Jalan dan Hujan – menyesuaikan respons motor tergantung pada kebutuhan pengendara, sementara pencahayaan LED penuh dan indikator self-cancelling memastikan bahwa motor dapat dengan mudah dilihat dalam kondisi apa pun. Tiger Sport juga mendapat manfaat dari kontrol traksi yang dapat diganti dan ABS juga.

Layar TFT besar juga menyampaikan informasi penting kembali ke pengendara, sementara sistem konektivitas My Triumph opsional menambahkan navigasi dan kontrol telepon. Tiger Sport juga disertai dengan lebih dari 40 aksesori khusus, dengan bagasi tur tambahan dan perlindungan ekstra hanyalah dua fitur yang dapat ditambahkan ke sepeda motor.

Ditetapkan untuk tiba di dealer mulai Februari, Tiger Sport 660 dibanderol mulai dari £ 8.450 dan disertai dengan garansi jarak tempuh tak terbatas dua tahun, yang dapat diperpanjang hingga dua tahun sebagai tambahan opsional.

Asalasah | Sumber: https://uk.news.yahoo.com/triumph-tiger-sport-660-brings-132312933.html
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "2022 Triumph Tiger Sport 660 - Sepeda Motor Untuk Semua Petualangan"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel