2023 Chevrolet Corvette Z06 Dengan Mesin 670 hp V8 NA

AsalasahChevrolet secara resmi meluncurkan Corvette generasi ke-8, supercar pertama dalam sejarah merek, sebagai mesin pusat.

Chevrolet Corvette Z06

"Corvette Z06 adalah definisi supercar Amerika," kata Mark Reuss, presiden General Motors.

Corvette Z06 didistribusikan dalam dua sasis, baik coupe maupun convertible. Dirancang sesuai dengan udara terbaik, kedua model akan hadir dengan mesin V8 5,5 liter yang memberikan 670 tenaga kuda pada 8.600 rpm dan torsi 623 Nm pada 6.300 rpm.




Mesin Corvette Z06 seluruhnya terbuat dari aluminium, tetapi tetap saja. Keunikan keluarga Camshaft Chevy telah didesain ulang. Ruang bakar dan port intake menggunakan mesin kelelahan cnc, penutup katup yang dicat merah untuk menonjol.

selain itu, piston aluminium timbul dan rig titanium lebih kaku. saluran asupan modular aktif dengan lidah kupu-kupu ganda 87 mm (3,4 inci) sementara knalpot mengalir melalui header stainless steel, empat adalah dua, satu melalui katup knalpot.

Berbeda dengan model standar, Corvette Z06 memiliki lengkungan roda yang lebih luas dan bumper depan baru yang terinspirasi oleh C8.R.

Corvette Z06 dihiasi dengan diffuser depan baru yang diatur untuk menangkap udara sambil meningkatkan tekanan pada kecepatan tinggi, dan ada juga spoiler belakang yang menghasilkan tekanan total 165,6 kg pada 299,3 km / jam.



Ada juga roda depan 20x10 inci yang diikat dengan ban 275/30ZR20 dan roda belakang 21x13 inci yang diikat dengan ban 345/25ZR21, yang digunakan oleh ban standar dari Michelin Pilot Sport 4S Zp. Tetapi jika paket Z07 dipasang, itu akan menggantikan Michelin Sport Cup 2 R ZP.


sistem pengereman dilengkapi dengan cakram rem depan 370mm dengan kaliper 6-pot, dan bagian belakang menggunakan cakram rem 380mm dengan kaliper 4-pot.

Produksi Corvette Z06 diperkirakan akan dimulai di pabrik Bowling Green di Kentucky, dan Chevrolet berencana untuk membangun model kemudi kiri dan kanan. Penggemar Thailand mungkin dapat melihatnya dari mobil impor.


Asalasah | Sumber: 
kenalkan saya seorang muslim yang mengedepankan prinsip salat di awal waktu yang semoga istiqamah sampai tutup usia, semoga meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Semoga mendapatkan istri yang sama-sama memulai dari awal, mau menikmati masa berjuang membangun peradaban yang indah.

Belum ada Komentar untuk "2023 Chevrolet Corvette Z06 Dengan Mesin 670 hp V8 NA"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel