Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza / Veloz dengan tampilan baru dalam satu dekade

AsalasahBocoran Mobil Lengkap All-New Toyota Avanza / Veloz dengan tampilan baru dalam satu dekade

️Seperti yang Anda ketahui, Toyota Avanza generasi saat ini sudah cukup lama beredar di pasaran. Hal ini juga didasarkan pada fondasi yang sama dengan generasi sebelumnya yang berusia lebih dari satu dekade. Jadi sudah waktunya untuk model yang sama sekali baru di sekitar mobil.

Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com

Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com

Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com

Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com



 Baru-baru ini, bocoran gambar seluruh bodi All-New Toyota Veloz, Avanza, dalam versi top-of-the-line dan modifikasi tersedia di Indonesia. Jadi tidak perlu diselidiki lagi bahwa Avanza baru akan hadir dengan bentuk seperti ini.

️Dari kumpulan gambar ini, Anda dapat melihat bahwa mobil memiliki ukuran tubuh yang lebih besar. dengan desain yang terlihat lebih eye-catching dari sebelumnya Baik lampu depan LED yang ramping maupun gril yang besar. Tambahkan sedikit kemewahan dengan bingkai fog lamp dan trim jendela krom.

Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com
Bagian belakang juga luar biasa dengan lampu belakang LED yang ditarik dalam garis panjang yang terhubung satu sama lain. Dan yang tak kalah penting adalah velg bermotif cantik yang terlihat dari gambar seharusnya berukuran sekitar 17 inci.Selain itu, sepertinya mobil ini juga memiliki rem cakram di bagian belakang. (Awalnya di belakang rem tromol)

️Di dalam kabin adalah titik balik penting lainnya. karena terlihat cukup modern Dilengkapi dengan layar tengah besar di atas ventilasi udara dengan tombol kontrol AC otomatis menarik adalah Kali ini ada rem tangan elektrik dan juga Auto Brake Hold, sedangkan kursi baris belakang akan dilengkapi sistem hiburan seperti layar plafon.

Dilaporkan bahwa Toyota Avanza/Veloz baru dapat dikembangkan pada platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang sama dengan Toyota Raize, yang dapat mengakibatkan mobil berpindah dari platform bertahap ke monocoque. dan dapat berubah dari penggerak roda belakang ke penggerak roda depan

️ Powertrain diharapkan memiliki dua pilihan, seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky bekas.
- Mesin bensin 3-silinder turbocharged 1,0 liter, tenaga maksimum 98 tenaga kuda, torsi maksimum 140 Nm, powertrains tersedia untuk transmisi manual 5-percepatan dan otomatis CVT.
- Mesin bensin 1.2 liter N/A, tenaga maksimal 88 hp, torsi maksimal 113 Nm (mungkin hanya tersedia di Indonesia)
Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com

️ dan keamanan Sepertinya babak ini harus lebih penuh dari sebelumnya. Perhatikan dari gambar mobil yang telah memasang sensor atau kamera di kaca depan dekat kaca spion, diharapkan sudah terpasang safety kit Toyota Safety Sense dan selain itu, kamera akan terlihat di gril dan kaca spion. dibelakang yang diharapkan memiliki kamera di sekitar mobil
Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza - asalasah.com

Terakhir, kita harus menunggu dan melihat kapan All-New Toyota Avanza / Veloz akan diluncurkan di Indonesia. dan akan diimpor untuk dijual di Thailand atau tidak harus mengikuti

Asalasah | Sumber: 
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Bocoran Lengkap All-New Toyota Avanza / Veloz dengan tampilan baru dalam satu dekade"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel