Land Rover mengumumkan Range Rover listrik pertama untuk tahun 2024

Asalasah ~   Land Rover berencana untuk menambahkan Range Rover all-electric ke jajarannya pada tahun 2024 , kata merek itu Selasa. Pengumuman tersebut dibuat bersamaan dengan peluncuran Range Rover 2022 , SUV mewah generasi kelima yang didesain ulang dan sarat dengan teknologi. SUV ini memiliki arsitektur listrik untuk mendukung pembaruan perangkat lunak nirkabel dan menggunakan arsitektur fleksibel baru yang akan menjadi dasar untuk model masa depan dari merek tersebut, termasuk varian hibrida listrik dan plug-in.


Range Rover hybrid akan tiba pada tahun 2023

Land Rover tidak mengungkapkan banyak detail tentang EV yang akan datang ini. Jaguar Land Rover mengatakan pada 2017 bahwa semua kendaraan baru dari merek Jaguar dan Land Rover akan menawarkan opsi listrik atau hibrida mulai tahun 2020. Range Rover 2022 akan ditawarkan dalam varian hybrid ringan dan versi hibrida plug-in dan akan tiba. pada tahun 2023 , menurut Land Rover.

Rangkaian plug-in hybrid yang diperluas untuk tahun 2023 akan dilengkapi dengan mesin enam silinder in-line hybrid ringan 48 volt, motor listrik 105 kW, dan baterai lithium-ion 38,2 kWh yang memiliki kapasitas yang dapat digunakan sebesar 31,8 kWh. . Kombo ini akan memberikan jangkauan EV murni hingga 62 mil dan akan memiliki 434 tenaga kuda.

Range Rover 2022

Adapun Range Rover 2022, SUV baru akan ditawarkan dalam varian berbeda dengan desain bodi standar dan jarak sumbu roda panjang, powertrain enam dan delapan silinder, serta opsi tempat duduk.

Semuanya dimulai dengan Range Rover P400 SE, hybrid ringan dengan mesin 3.0L turbocharged yang menghasilkan 395 tenaga kuda dan torsi 406 lb.-ft dan memiliki harga dasar $ 104.000, tidak termasuk pajak dan biaya kendaraan. tujuan. Jajaran Range Rover 2022 dilengkapi dengan P530 First Edition, desain bodi dengan jarak sumbu roda panjang dengan 4.4L biturbo V8 yang menghasilkan 523 hp dan torsi 553 lb-ft dan mulai dari $ 163.500, sekali lagi tidak termasuk pajak dan tarif.

Arsitektur baru untuk pembaruan perangkat lunak

Sorotan teknologi penting lainnya pada Range Rover 2022 termasuk arsitektur kendaraan listrik baru, yang secara internal disebut EVA 2.0, yang akan memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi secara nirkabel dengan lebih dari 70 modul elektronik , menurut Land Rover. Artinya, Land Rover harus dapat menambahkan fitur sebagai aplikasi baru atau melakukan perbaikan pada fitur yang ada di sistem infotainment kendaraan melalui pembaruan perangkat lunak. Itu adalah fitur penting bagi setiap pembuat mobil yang ingin mengikuti zaman yang berpusat pada teknologi ini.

Alexa sebagai asisten suara

Range Rover 2022 akan hadir dengan Amazon Alexa sebagai asisten suara bawaan yang dapat memberikan pembaruan berita, mengakses kalender pengemudi, mengontrol beberapa fungsi kendaraan, serta menyalakan lampu di rumah dan terhubung dengan perangkat lain yang mendukung Alexa . Juga ditawarkan di dalam kendaraan adalah Apple CarPlay dan Android Auto, platform dalam mobil yang menghadirkan tampilan dan fungsionalitas smartphone ke tampilan tengah kendaraan.

Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Land Rover mengumumkan Range Rover listrik pertama untuk tahun 2024"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel