Kia All New SUV Niro 2023, Sangat Ramah Lingkungan dan Bisa Pergi 350 KM tanpa BBM

Asalasahhalo semua sobat misqueen, semoga yang baca artikel ini dan memberikan like dan komentar positif, akan dimudahkan membeli mobil baru impiannya. amiin.

Produsen roda empat asal Korea Selatan Kia baru aja meluncurkan mobil listrik anyar di kategori SUV, namanya All New Niro. Mobil ini debut perdana di Seoul Mobility Show.

Mobil baru kia ini merupakan transformasi dari generasi yang pertama kali dirilis pada 2016. Mesin hybrid pada model ini akan tersedia pada kuartal 1 tahun 2022 dan sebagai model bertenaga baterai penuh.



"Kia Niro adalah model ramah lingkungan yang menunjukkan keinginan kami untuk mewujudkan kelestarian," kata Chief Executive Officer Kia Ho-Sung Song.

Kia mendesain ulang tampilan depan Niro terbaru terinspirasi dari mobil konsep Kia HabaNiro yang debut pada 2019. Niro kini dilengkapi dengan grille Tiger Nose yang lebih tipis dan memanjang membentuk senyum. 

Adapun mobil ini didapuk sebagai kendaraan ramah lingkungan karena menggunakan bahan seperti serat daur ulang dan cat bebas benzena. Pada saat yang sama, produsen mobil tersebut menargetkan penggunaan 20 persen plastik daur ulang pada semua model pada 2030.

Di Eropa, model pertama Niro mendapatkan popularitas di Eropa karena daya saing harga dan jarak tempuh yang jauh, kata Kim Jin-Woo, seorang analis di perusahaan Korea.

“Niro baru bisa menjadi pilihan yang masuk akal bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik ringkas jika memiliki jarak tempuh lebih dari 350 kilometer,” katanya.

Model sebelumnya memiliki jangkauan sekitar 385 kilometer dan harga sekitar 46 juta won, saya tidak tau jika di rupiahkan berapa. Kia telah menjual sekitar 75.000 unit kendaraan di Eropa tahun ini hingga akhir Oktober

Asalasah | Sumber: 
kenalkan saya seorang muslim yang mengedepankan prinsip salat di awal waktu yang semoga istiqamah sampai tutup usia, semoga meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Semoga mendapatkan istri yang sama-sama memulai dari awal, mau menikmati masa berjuang membangun peradaban yang indah.

Belum ada Komentar untuk "Kia All New SUV Niro 2023, Sangat Ramah Lingkungan dan Bisa Pergi 350 KM tanpa BBM"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel