Suzuki Saluto 125, skutik yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Asalasah ~ Peristiwa ini bisa disebut sangat mengejutkan ketika kubu Suzuki Thailand telah mengungkapkan Saluto 125 di Motor EXPO 2021 yang dianggap sebagai motor yang sudah lama ditunggu-tunggu banyak orang. Setelah debut dunia pertama di Taiwan sebelumnya.




Suzuki Saluto 125 didesain dengan gaya skutik. yang memadukan klasik dan modern dengan sempurna Ini adalah produk yang dirancang oleh desainer Italia. Seperti Pak Alessandro Tartarini, tak jarang motor  ini memiliki sentuhan Eropa dalam desainnya.

Mesinnya adalah mesin 124cc dengan bore x stroke 52,5mm x 57,4mm, tenaga kuda maksimum 9,26 HP pada 7.000 rpm dan torsi 10 NM pada 6.000 rpm. Dianggap sebagai angka yang cukup ok. Sementara ban depan dan belakang berukuran 100/90, dikenakan pada velg 10 inci, tangki bahan bakarnya 5,5 liter, dengan kamp mengklaim penghematan bahan bakar tertinggi pada 62,21 km. ./liter

Sedangkan untuk fitur-fitur di dalam kendaraan, akan terdapat kunci pengaman jarak jauh dengan port USB 5V 2A, tampilan layar LCD, sistem pencahayaan LED penuh di sekitar mobil, dan kompartemen penyimpanan bawah jok yang besar. Berat keseluruhan adalah 114 kg, jarak sumbu roda 1.250mm dan bagian bawah bodi mobil adalah 760mm. Mobil ini terutama difokuskan pada mobilitas untuk digunakan di dalam kota.

Namun, saat ini, tidak ada pengumuman resmi atau pengungkapan harga. Ini hanya pertunjukan sebelumnya tetapi diharapkan Suzuki Thailand memiliki rencana untuk menjual model ini di rumah kami setelah ini. karena terlalu banyak tuntutan dan membawanya ke acara seperti ini Itu sama dengan menjadi sinyal yang lebih jelas. jika ada kemajuan Kami akan segera memperbarui Anda.

Asalasah |  
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Suzuki Saluto 125, skutik yang ditunggu-tunggu banyak orang."

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel