Harga 550 Jutaan, Ini Spesifiksi Toyota All New Voxy

AsalasahPT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis All New Toyota Voxy, Kamis (17/2/2022). Mobil keluarga boxy ini kini tampil lebih modern dan premium melalui platform baru berbasis Toyota New Global Architecture (TNGA).

Tak hanya itu, kehadiran Voxy terbaru ini juga disertai dengan berbagai fitur menarik dan canggih terutama dari segi keselamatan dengan penggunaan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 terbaru.

All New Voxy kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang mencari MPV Premium dengan desain eksterior yang edgy dan interior yang lega, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi, terutama teknologi keselamatan terbaik di kelasnya, ujar Anton Jimmi. Suwandy, Direktur Pemasaran TAM.

“Sebagai model pertama Toyota di Indonesia yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi TSS 3.0, serta didukung dengan berbagai layanan mobilitas, kami berharap All New Voxy dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam mobilitas,” tambah Anton.

Mengusung tema Energetic dan Bold, desain All New Voxy tampil lebih edgy yang terpancar dari New Resilient Front Bumper & Intriguing Grille Design.

Ini mencakup desain bumper dan gril unik yang dikelilingi oleh bingkai krom dan Desain Lampu Depan Bold Baru yang berpadu mulus dengan bagian atas gril.

Dari samping, All New Voxy terlihat semakin elegan berkat New Stunning 17" Disc Wheel yang menyerupai desain turbin pesawat dan dibalut paduan chrome dan abu-abu.

Sedangkan pada sisi eksterior All New Voxy, New Stylish Rear Combination Lamp yang membujur dari kiri ke kanan.



All New Voxy memiliki dimensi panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.855 mm yang membuat kabin terasa lapang dan lapang.

Ditambah dengan penggunaan platform TNGA dan didukung jarak sumbu roda 2.850 mm, lantai All New Voxy dapat dibuat rendah dan rata untuk memudahkan akses keluar masuk, pergerakan di dalam kabin, dan meningkatkan kenyamanan.

Untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang baris kedua, fitur Kick Sensor memudahkan pengguna untuk bisa membuka pintu geser saat membawa barang bawaan.

Kemudian fitur Side Button memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dari samping saat berada di area yang sempit. Menariknya, fitur Power Back Door pada All New Voxy bisa diatur bukaannya.

All New Voxy dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang canggih, seperti New Comprehensive 7" TFT LCD MID dengan Head-Up Display untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan di depan.

Kemudian Seamless Steering Switch dengan tombol New TSS memudahkan pengemudi mengoperasikan beberapa fitur pada All New Voxy tanpa harus melepas setir.

Menariknya, jok pada All New Voxy bisa diatur dengan mudah sesuai kebutuhan. Selain itu, jarak antar penumpang baris ke-2 kini lebih lega.

Bahkan, ketika kursi baris ke-3 dilipat, kursi baris ke-2 dapat didorong ke belakang untuk ruang duduk yang lebih banyak, dan juga dapat direbahkan untuk menyatu dengan kursi baris ke-3 untuk menciptakan tata letak seperti sofa di rumah.

Sementara dari segi hiburan, terdapat Head Unit 9" Refined yang terhubung dengan Roof Rear Seat Entertainment (RSE) 11,6", New Wireless Charger, 6 Port USB Praktis, dan New Pleasant Air Purifier.

Untuk memberikan kemudahan dalam mengakses bagian tengah kabin dan bagasi, All New Voxy menghadirkan dua inovasi baru yaitu Dual Sliding Door with New Kick Sensor dan New Dashing Power Back Door with Side Button.

Khusus di All New Voxy, tersedia beberapa fitur keselamatan baru, seperti New Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Brake Hold Button (ABH), New Comfort Panoramic View Monitor, dan Complete SRS Airbag.

Menariknya, kaca spion luar All New Voxy tidak hanya dilengkapi dengan Blind Spot Monitor, tetapi juga dengan Heater Function yang dapat menghilangkan pengembunan pada kaca.

All New Voxy dibekali teknologi keselamatan generasi terbaru Toyota yang mengandalkan sensor dan radar, yakni Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).



TSS 3.0 pada All New Voxy terdiri dari empat fitur keselamatan antara lain Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Automatic High Beam (AHB).

Ada beberapa hal baru di TSS 3.0. Pertama, di TSS 3.0 jarak deteksi ke depan lebih lebar, termasuk mendeteksi objek bergerak bahkan lebih dekat.

Sedangkan di LTA, ada peningkatan teknologi pendeteksian yang kini menggunakan 3D Recognition, sehingga lebih banyak objek yang bisa dideteksi, seperti mobil yang diparkir, pembatas jalan, hingga garis dan marka jalan.

Kemudian fitur PCS juga ditingkatkan dimana TSS 3.0 dapat mengurangi kecepatan dengan lebih baik, termasuk saat mendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda baik pada siang maupun malam hari, dari arah berlawanan, dan kendaraan lain atau pengendara sepeda motor yang melintas di persimpangan.

Tidak berhenti sampai di situ, fitur DRCC dimana kini terdapat pengaturan jarak baru menjadi 4 etape, yang membuat All New Voxy mampu menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, sekaligus mendeteksi kendaraan kedua yang berada lebih jauh di depan. depan.

All New Voxy juga didukung oleh fitur canggih berbasis teknologi telematika, yaitu T Intouch. T Intouch menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari, dengan menghubungkan pengguna All New Voxy ke seluruh layanan Toyota, untuk mendapatkan solusi dan manfaat terintegrasi.

Sebagai model yang benar-benar baru, All New Voxy telah dilengkapi dengan platform baru yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA) yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan performa dasar kendaraan.

Berbekal platform TNGA, desain All New Voxy secara keseluruhan dapat dibuat lebih aerodinamis, sehingga tidak hanya akan menghasilkan kenyamanan berkendara yang lebih baik dengan visibilitas yang lebih luas berkat desain pilar A yang ramping, tetapi juga efisiensi bahan bakar dan peredam suara yang lebih baik. kabin. .

All New Voxy juga dibekali mesin baru, yakni M20A-FKS. Hal ini menjadikan Voxy terbaru sebagai model Toyota kedua di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine, setelah All New Camry.

Mesin 1.986 cc 4 silinder 16 Valve DOHC pada All New Voxy menjanjikan performa yang lebih baik di segala aspek. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi, dimana tenaga maksimalnya mencapai 170 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal mencapai 20,6 Kgm pada 4.900 rpm.

Selanjutnya tenaga dan torsi yang cukup besar ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT yang halus dan responsif. Sehingga mesin TNGA pada All New Voxy menjadi lebih irit dengan klaim konsumsi bahan bakar mencapai 15 kilometer/liter.

All New Voxy hadir dengan empat (4) pilihan warna yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream.

All New Toyota Voxy hadir dalam varian 2.0 CVT dan dibanderol dengan harga Rp 558,2 juta.

Asalasah | Sumber: https://www.otosia.com/berita/toyota-perkenalkan-all-new-voxy-harga-mulai-rp-5582-juta.html
kenalkan saya seorang muslim yang mengedepankan prinsip salat di awal waktu yang semoga istiqamah sampai tutup usia, semoga meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Semoga mendapatkan istri yang sama-sama memulai dari awal, mau menikmati masa berjuang membangun peradaban yang indah.

Belum ada Komentar untuk "Harga 550 Jutaan, Ini Spesifiksi Toyota All New Voxy"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel