Spesifikasi All-New Honda VARIO 160 'All-New CLICK 160' Tahun 2022

Asalasah PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 atau ( All-New Click 160 ) dengan ubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain, dan fitur yang semakin canggih. Honda Vario dikenal sebagai Honda Click di Pasar Filipina. Sepeda motor Click 125i, GAME CHANGER, adalah skutik terlaris Honda Filipina. Apakah Click 160 ini akan tersedia di Filipina? Aku pikir begitu! Bagi mereka yang ingin mengupgrade skuter 125cc ke 160cc, ini untuk Anda! Inilah jawaban bagi para pecinta skutik sport premium dengan performa tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 MSRP: DKI Jakarta Rp. 25.800.000 untuk tipe CBS dan Rp. 28.500.000  untuk tipe ABS .

All New Honda Vario 160 memberikan energi dan gaya baru dalam sebuah revolusi dalam desain, teknologi, dan fitur-fitur canggih yang disematkan pada gaya berkendara masa kini. Model skutik ini menampilkan kesan sporty premium dengan tampilan desain seperti matic berukuran besar yang mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya. Dilengkapi dengan mesin berperforma tinggi berkapasitas 160cc 4 katup yang disempurnakan Smart Power Plus (eSP+), dan memiliki teknologi gesekan minimal, skutik sport premium ini memberikan keseimbangan antara performa optimal dan kesempurnaan puncak saat berkendara sehari-hari.





Desain Premium Sporty dan Fitur Canggih

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kental melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter sporty yang semakin premium menambah kepercayaan diri pengendaranya. Didukung dengan ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg titanium bakar pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Skutik premium sporty ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi dengan alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendaranya. Tipe ABS dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan perangkat rem posisi belakang dilengkapi dengan rem cakram belakang.

Model ini juga telah didukung dengan pengisi daya USB tipe A, di mana tersedia soket untuk pengisian daya tanpa perlu menggunakan adaptor tambahan.

Didukung dengan lampu LED pada semua sistem pencahayaan menambah kesan sporty premium dan kecanggihan All New Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi panel meter full digital dengan informasi lengkap meliputi indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, Smart Key. indikator, waktu digital, konsumsi bahan bakar, indikator voltase baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan memberikan ruang lebih dengan tampilan desain flat deck untuk menemani aktivitas pengendara sehari-hari.


Asalasah |   
Maverick Unemployed, but i am happy

1 Komentar untuk "Spesifikasi All-New Honda VARIO 160 'All-New CLICK 160' Tahun 2022"

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel