List Harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5 Semua Type - Pabriknya Di Indonesia

AsalasahPT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi merilis harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Harga mobil listrik buatan Indonesia ini dijual mulai Rp 718 juta untuk varian di bawah Prime Standard Range.

Mobil-mobil itu sendiri dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat. Sejak diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2022 bulan lalu, Ioniq 5 telah dipesan lebih dari 1.400 SPK bahkan sebelum harga resmi diumumkan.

“Komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan tercermin dengan hadirnya kendaraan listrik murni Hyundai IONIQ 5. Kehadiran IONIQ 5 merupakan milestone yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara,” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.




“Tidak hanya itu, Hyundai juga menjawab persoalan lingkungan melalui elektrifikasi berupa mobilitas canggih yang bertujuan untuk membantu melestarikan alam. Ini adalah visi kami untuk mewujudkan Progress for Humanity,” lanjutnya.

Hyundai IONIQ 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yakni Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan untuk warna interiornya tersedia dalam warna Black 1-tone.

Mobil terdiri dari berbagai varian yaitu IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, dan IONIQ 5 Signature Long Range dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut:

Kisaran Standar IONIQ 5 Prime: Rp718.000.000,- (OTR Jakarta)

IONIQ 5 Prime Long Range: Rp759.000.000,- (OTR Jakarta)

IONIQ 5 Signature Standard Range: Rp779.000.000,- (OTR jakarta)

IONIQ 5 Signature Long Range: Rp829.000.000,- (OTR Jakarta)

Dari segi performa, tipe Prime Standard dan Signature Standard mampu membuat IONIQ 5 melaju dari 0 - 100 km/jam dalam kurun waktu 8,5 detik, sedangkan tipe Prime Long Range dan Signature Long Range mampu membuat mobil berakselerasi. dari 0 - 100 km/jam hanya dalam 7,4 detik.

Ioniq 5 tipe standar prime dan signature standar dapat dipacu sejauh 384 KM saat baterai mobil terisi penuh. Tipe Prime Long Range dapat dipacu sejauh 481 KM dan tipe Signature Long Range dapat menempuh jarak 451 KM. Ioniq 5 membutuhkan waktu 5 jam (tipe Prime Standard dan Signature Standard) atau 6 jam (tipe Prime Long Range dan Signature Long Range), untuk pengisian hingga 100% menggunakan fasilitas wall charger atau AC Charger.

Kemudian, EV ini membutuhkan waktu 46 menit (tipe Prime Standard dan Signature Standard) atau 57 menit (tipe Prime Long range dan Signature Long Range). Ada pula fitur Hyundai SmartSense, sistem bantuan pengemudi tercanggih dari Hyundai yang diciptakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berkendara.

Asalasah | Sumber: https://www.msn.com/id-id/otomotif/berita/bikin-kaget-harga-resmi-mobil-listrik-hyundai-ioniq-5-buatan-indonesia/ar-AAWved3?ocid=msedgdhp&pc=U531&cvid=c82bdc6755d74e69b96520bca18d9b88#image=1
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "List Harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5 Semua Type - Pabriknya Di Indonesia"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel