Sekilas Tentang Perusahaan Mulia Glass Tbk (MLIA)

AsalasahMulia Glass Tbk adalah perusahaan produsen kaca yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 dan telah berkembang menjadi salah satu produsen kaca terkemuka di Indonesia. Mulia Glass Tbk menghasilkan berbagai jenis kaca, termasuk kaca lembaran, kaca tembereng, dan kaca laminated.


Perusahaan ini memiliki dua pabrik di Indonesia, yaitu di Cikampek, Jawa Barat, dan di Cikupa, Tangerang. Pabrik Cikampek menghasilkan kaca lembaran dengan kapasitas produksi hingga 180.000 ton per tahun, sedangkan pabrik Cikupa menghasilkan kaca laminated dengan kapasitas produksi hingga 36 juta meter persegi per tahun.

Selain di Indonesia, Mulia Glass Tbk juga memiliki pabrik di Vietnam yang menghasilkan kaca lembaran dengan kapasitas produksi hingga 36.000 ton per tahun. Perusahaan ini juga memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang distribusi, seperti PT Mulia Sentosa dan PT Mulia Glass Trading.

Perusahaan ini menargetkan untuk terus meningkatkan produktivitas dan mengembangkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mulia Glass Tbk juga terus berinovasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses produksi.

Secara keseluruhan, Mulia Glass Tbk adalah perusahaan produsen kaca yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Asalasah |  
Maverick Unemployed, but i am happy

Belum ada Komentar untuk "Sekilas Tentang Perusahaan Mulia Glass Tbk (MLIA)"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel